cdc@itenas.ac.id
+62 811-225-8712
Mon-Fri 8am - 5pm
Buku Panduan CDC
Registrasi Akun CDC
Registrasi Perusahaan Job Fair
Home
Job
Iklan Lowongan (Beasiswa, Loker Eksternal, Magang MBKM)
Recruitment
Internship
News
Job Fair
E-Sertifikat
Company
Tracerstudy
Login
Formulir Kuesioner Kepuasan Mahasiswa terhadap Biro Kemahasiswaan dan Alumni 2021
Biro Kemahasiswaan dan Alumni
Merupakan organ Itenas yang berfungsi untuk merencanakan, melaksanakan, memantau, mengevaluasi, dan meningkatkan sistem administrasi dan sistem layanan administrasi kemahasiswaan dan alumni. BKA terbagi menjadi dua yaitu Kemahasiswaan dan Career Development Center, untuk Kemahasiswaan meliputi kegiatan kemahasiswaan , UKM, perlombaan beasiswa, bimbingan dan konseling mahasiswa. CDC meliputi kegiatan tracer study, Job Fair, dan pengembangan karir lulusan. BKA dipimpin oleh Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni.
Tahun Angkatan
Program Studi (Silahkan isi - jika tidak ada)
Pilih
Teknik Elektro
Teknik Mesin
Teknik Industri
Teknik Kimia
Informatika
Sistem Informasi
Teknik Sipil
Teknik Geodesi
Perencanaan Wilayah dan Kota
Teknik Lingkungan
Arsitektur
Desain Interior
Desain Produk
Desain Komunikasi Visual
Fakultas
Pilih
Fakultas Teknologi Industri
Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
Fakultas Arsitektur dan Desain
Email
(Kepentingan) Ketersediaan fasilitas (Media) untuk Mahasiswa dalam mencari informasi terkait kegiatan Kemahasiswaan seperti Beasiswa, Lomba dll (Web, Instagram dll)
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Ketersediaan fasilitas (Media) untuk Mahasiswa dalam mencari informasi terkait kegiatan Kemahasiswaan seperti Beasiswa, Lomba dll (Web, Instagram dll)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Ketersediaan fasilitas (Media) untuk Mahasiswa dalam mencari informasi terkait kebutuhan karir seperti Magang, dll (Web, Instagram dll)
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Ketersediaan fasilitas (Media) untuk Mahasiswa dalam mencari informasi terkait kebutuhan karir seperti Magang, dll (Web, Instagram dll)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Kemudahan dalam Menggali informasi yang berkaitan dengan kemahasiswaan (Adanya Contact Person yang jelas dan mudah diakses)
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Kemudahan dalam Menggali informasi yang berkaitan dengan kemahasiswaan (Adanya Contact Person yang jelas dan mudah diakses)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Ketersediaan sistem/prosedur pelayanan Kemahasiswaan yang mudah dipahami
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Ketersediaan sistem/prosedur pelayanan Kemahasiswaan yang mudah dipahami
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Ketepatan BKA dalam memberikan informasi terbaru mengenai informasi Kemahasiswaan (Seminar, Beasiswa, Lomba dll
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Ketepatan BKA dalam memberikan informasi terbaru mengenai informasi Kemahasiswaan (Seminar, Beasiswa, Lomba dll
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Ketersediaan standar waktu pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Ketersediaan standar waktu pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Kecepatan merespon yang diberikan oleh staf Biro Kemahasiswaan & Alumni
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Kecepatan merespon yang diberikan oleh staf Biro Kemahasiswaan & Alumni
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Kemampuan pengetahuan dan keterampilan staf Kemahasiswaan dan Alumni dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Kemampuan pengetahuan dan keterampilan staf Kemahasiswaan dan Alumni dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Keramahan dan sopan santun yang diberikan oleh staf Kemahasiswaan dan Alumni kepada mahasiswa
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Keramahan dan sopan santun yang diberikan oleh staf Kemahasiswaan dan Alumni kepada mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Pegawai BKA memberikan pelayanan yang empati terhadap Mahasiswa (Sopan santun pegawai ketika menanggapi pertanyaan dari mahasiswa)
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Pegawai BKA memberikan pelayanan yang empati terhadap Mahasiswa (Sopan santun pegawai ketika menanggapi pertanyaan dari mahasiswa)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Ketersediaan sarana dan prasarana untuk mendukung kompetisi level nasional maupun internasional non akademik
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Ketersediaan sarana dan prasarana untuk mendukung kompetisi level nasional maupun internasional non akademik
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Ketersediaan layanan pemberian beasiswa dari internal dan eksternal bagi mahasiswa kurang mampu dan berprestasi
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Ketersediaan layanan pemberian beasiswa dari internal dan eksternal bagi mahasiswa kurang mampu dan berprestasi
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Pelayanan terhadap pelaksanaan kegiatan pengembangan minat dan bakat di bidang seni, olah raga, kerohanian, dan bidang khusus (pecinta alam, kewirausahaan, budaya, dan bahasa)
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Pelayanan terhadap pelaksanaan kegiatan pengembangan minat dan bakat di bidang seni, olah raga, kerohanian, dan bidang khusus (pecinta alam, kewirausahaan, budaya, dan bahasa)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Ketersediaan layanan mahasiswa untuk mempersiapkan karir setelah lulus (Workshop, Pelatihan, dll)
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Ketersediaan layanan mahasiswa untuk mempersiapkan karir setelah lulus (Workshop, Pelatihan, dll)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
(Kepentingan) Ketepatan BKA dalam memberikan informasi terbaru mengenai informasi karir (lowongan kerja, magang, kegiatan Kampus Merdeka, dll)
Sangat Tidak Penting
Tidak Penting
Penting
Sangat Penting
(Kepuasan) Ketepatan BKA dalam memberikan informasi terbaru mengenai informasi karir (lowongan kerja, magang, kegiatan Kampus Merdeka, dll)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
Masukan Saran atau Kritik untuk Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA)
Submit